Obat Herbal Kanker Rahim Serviks Stadium 4

pengobatan kanker rahim dan serviks tanpa operasi

Obat Herbal Kanker Rahim Serviks Stadium 4 –  Mengenal dan mengetahui pengobatan  alternatif dengan menggunakan ramuan tradisional herbal alami yang ampuh dan berkhasiat untuk mengobati Penyakit Kanker Serviks atau kanker mulut rahim tanpa harus operasi.
Kanker serviks memang suatu penyakit yang terbilang mengerikan dan berbahaya, kanker serviks juga merupakan sebuah penyakit yang banyak ditakuti oleh kaum wanita. Bahkan dinegara Indonesia tiap tahunnya 1 jam sekali wanita meninggal dunia diakibatkan oleh penyakit kanker ini. Perkembangan kanker macam ini amat susah sekali untuk dideteksi, sehingga dengan begitu kanker serviks ini dijuluki sebagai silent killer. Nah, bagi Anda yang sudah terlanjur menderita penyakit kanker serviks, jangan takut dan khawatir yah, karna didalam artikel ini saya akan menginfokan pengobatan tradisional terbaik untuk Anda para penderita kanker serviks, yang mana pengobatan ini sangat ampuh dan mampu membantu Anda menyembuhkan penyakit kanker serviks yang Anda derita selama ini tanpa harus menjalani operasi dan kemotrapi, pastinya Anda penasaran kan, dengan pengobatan alternatif apakah itu? Nah, dari pada Anda terus penasaran, mendingan simak terus ulasan artikel ini hinggga selesai. Karena, sebelum  membicarakan pengobatan kanker serviks terlebih jauh, terlebih dulu saya akan mengulas tentang apa sebetulnya yang dimaksud dengan penyakit kanker serviks itu sendiri ?

Kanker Serviks  itu apa ?
Sebuah macam penyakit kanker yang menyerang ke bagian organ reproduksi kaum wanita, leher rahim merupakan bagian yang sempit disisi bawah antara vagina dan rahim seorang wanita. Dibagian tersebutlah tempat terjadi dan tumbuhnya kanker serviks. Dan dari data WHO yang tertulis, bahwa pada tiap 1 tahun sekali ribuan kaum wanita meninggal dunia diakibatkan oleh penyakit kanker serviks ini. Dan sekitar 99,7% penyakit kanker serviks ini terjadi diakibatkan oleh Human Papilloma Virus (HPV) onkogenik, yang menyerang leher rahim. Yang awalnya hanya terjadi pada leher rahim, tapi  jika telah memasuki fase lanjut, kanker ini bisa menjalar kebagian organ-organ tubuh lainnya pada seluruh tubuh si pasien.

Terjadinya Penyakit Kanker Serviks Itu Disebabkan Oleh Apa ?

  1. Berhubungan intim, {oral-genital, mekanik genital, gebita-genital). Hal tersebut adalah faktor resiko yang pertama. Semakin muda wanita berhubungan intim, maka semakin besar pula resiko ia untuk menderita penyakit kanker serviks.
  2. Umur, orang yang telah lanjut usia/udah tua bisa meningkatkan resiko untuk terserang penyakit kanker serviks.
  3. Obesitas,  dampak dari pola makan yang tidak sehat (kurang baik) & jarang olahraga menjadikan Anda mengalami obesitas (kegemukan), sementara kurang berolahraga juga bisa mengakibatkan tubuh menjadi kurang sehat dan menurunkan sistem imunitas tubuh.
  4. Imunitas yang rendah, apabila sistem imunitas (kekebalan) rendah maka HPV akan dengan gampang menginfeksi sel tanpa adanya perlawanan dari sel-sel imun.
  5. Seringnya mengalami infeksi dibagian kelamin / sempat mengalami infeksi kelamin yang dipicu oleh organisme lain, contohnya infeksi karena bakteri Neiserria gonorrhoeae (bakteri penyebab gonorea) atau Treponema pallidium (bakteri penyebab penyakit sifilis).
  6. Alkohol, wanita yang sering mengkonsumsi jenis minuman beralkohol, akan dapat meningkatkan resiko wanita tersebut untuk terserang penyakit kanker serviks, apalagi ditambah dengan kebiasaan merokok.

Gejala Apa Saja Yang Dimunculkan Dari Penyakit Kanker Serviks Ini ?

Proses perjalanan dari infeksi menuju kanker ini membutuhkan waktu yang tidak sebentar, yakni proses ini bisa selama 10 s/d 20 tahunan. Maka dari itu, ketika fase awal perkembangannya itu susah untuk dideteksi. Dan untuk itu, bagi kaum wanita disarankan untuk melakukan test pap smear paling tidak dua tahun sekali, yaitu dengan melakukan test IVA (Inpeksi Visual dengan asam asetat, dsb. Walaupun susah untuk di deteksi, tapi dibawah ini ada beberapa ciri yang menandakan wanita terserang penyakit kanker serviks.
Pada tahap stadium awal, penyakit kanker serviks ini tidak menampakkan adanya tanda atau gejala yang berarti atau bahkan tanpa gejala, sementara pada tahap stadium lanjut sering adanya tanda/ gejala seperti berikut ini :

  • Pendarahan Post Coitus, pendarahan ini terjadi sehabis berhubungan intim dengan suami, (namun bukan hubungan ketika wanita masih perawan).
  • Pendarahan yang terjadi setelah selesainya masa menstruasi (menopause).
  • Mengalami keputihan yang tidak normal & mengeluarkan cairan yang berbau seperti telur busuk, dan bercampur darah atau kekuningan/kehijauan.

Selain gejala kanker serviks diatas, dibawah ini ada juga gejala yang mengarah pada terinfeksinya virus HPV, antara lain :

  • Merasakan sakit didaerah kewanitaan.
  • Mengalami rasa nyeri pada saat saat buang air kecil.
  • Ketika melakukan hubungan intim muncul rasa sakit dan terjadi pendarahan.
  • Nafsu makan berkurang.
  • Terjadi pembengkakan pada kaki.
  • Gampang capek.
  • Mengalami bengkak pada bagian paha.
  • Merasakan sering sakit dibagian sisi pinggul.
  • Keluarnya banyak darah ketika haid (menstruasi).

Upaya Yang Bisa Dilakukan Untuk Mencegah Terjadinya Kanker Serviks

Melakukan pencegahan memang merupakan hal yang baik dilakukan, salah satunya ialah dengan pencegahan dibawah ini, dibawah ini adalah beberapa hal yang bisa dilakukan oleh Anda guna untuk menghindari diri Anda terserang oleh penyakit kanker serviks, diantaranya :

  1. Terapkan gaya hidup sehat dengan memakan makanan yang cukup nutrisi & bergizi.
  2. Dengan menjaga kesehatan tubuh & sanitasi lingkungan.
  3. Jangan melakukan pembersihan diarea genital menggunakan air yang kotor.
  4. Apabila Anda perokok, mulai dari sekarang tinggalkan dan hindarilah kebiasaan buruk merokok.
  5. Usahakan jangan melakukan hubungan intim ketika usia dini.
  6. Setialah pada pasangan Anda (suami/istri), dan jangan gonta-ganti pasangan apalagi sampai diikuti dengan melakukan hubungan intim.
  7. Banyak-banyaklah memakan makanan sayuran yang memiliki kandungan beta karotennya cukup tinggi, & konsumsi vitamin C dan E.
  8. Lakukanlah pemeriksaan pap smear minimum dengan melakukan selama dua tahun sekali, terlebih khususnya bagi Anda yang sudah aktif melakukan hubungan intim.
  9.  Apabila Anda belum sempat melakukan hubungan intim, sebaiknya lakukan vaksinasi HPV.
  10. Konsumsi ramuan herbal tradisional yang bisa untuk mencegah terjadinya bahaya penyakit kanker serviks dan rahim seperti amazon plus dan k-muricata.

Upaya upaya pencegahan diatas sangat baik dilakukan, agar tidak terserang penyakit kanker serviks.

Pengobatan Penyakit Kanker Rahim dan Serviks dengan Obat Herbal Alami

k muricata teh penghancur sel kanker serviks

K-Muricata Obat Kanker serviks Herbal Tanpa Operasi

K-Muricata ialah obat herbal yang pertama untuk kanker serviks, yang mana obat herbal ini sangat efektif dan ampuh dalam mengatasi dan mengobati penyakit kanker serviks tanpa kemotherapy. Obat herbal kanker serviks K-Muricata yang pertama ini berupa dalam bentuk Teh yang dipadukan dari dua manfaat herbal alami yakni ekstrak daun sirsak dengan tanaman keladi tikus. Teh herbal k-muricata ini juga sudah banyak sekali dikonsumsi oleh para pengidap penyakit kanker serviks dalam meraih kesembuhannya, dikarenakan, Teh herbal K-Muricata ini berkhasiat untuk menghancurkan sel-sel kanker yang menyarang didalam tubuh. Selain itu senyawa alami pada k-muricata berfungsi untuk mencegah penyebaran sel kanker, menghambat pertumbuhannya serta mencegah perkembangan sel kanker yang sudah mati.

Obat Kanker mulut Rahim dan serviks Amazon Plus

Obat herbal kanker serviks amazon plus

Amazon Plus adalah merupakan obat herbal yang ke-2 untuk kanker serviks, yang dimana obat herbal ini juga ampuh dan mampu dalam membantu menyembuhkan penyakit kanker serviks. Amazon Plus ini berupa dalam bentuk sirup yang dibuat dari gabungan bahan-bahan alamiah pilihan seperti buah zaitun, delima merah, acai berry, blueberry, manggis dan tomat. Yang mana dari kesemua jenis buah tersebut didalamnya terkandung senyawa-senyawa super seperti Hydroxytyrosol, asam ellagic, antosianin, xanthone dan juga beta karoten. Yang mana kandungan senyawa super tersebut sangat ampuh dalam membasmi sel kanker hingga tuntas yang bersarang didalam tubuh.
Perpaduan antara kedua obat herbal tradisional kanker serviks K-Muricata dan Amazon Plus merupakan solusi terbaik yang bisa Anda pilih dalam pengobatan penyakit kanker serviks. Karna selain ampuh, kedua obat herbal tersebut juga bebas dari efek samping, sehingga sangat aman dikonsumsi oleh Anda.

Sumber : http://bliherbal.com/obat-herbal-kanker-rahim-serviks/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *